Sabtu, 28 Juli 2012

Flash : Drrrttt… Drrrttt… Drrrttt…!!!


Drrrttt… Drrrttt… Drrrttt…!!!
Aku mempercepat langkahku menghampiri halte yang kebetulan disinggahi bus yang akan membawaku langsung ke tujuan sembari mengepit tasku lebih erat. Mengabaikan getaran di dalamnya. Getaran yang sesekali muncul.

Dengan sigap aku segera naik ke bus yang sudah penuh, berdesak-desakan berdiri dengan penumpang lainnya. Udara sesak dan gerah, tapi aku sedang terburu-buru sehingga aku pasrah jika harus tergencet di sepanjang jalan ketimbang harus menunggu bus lain tiba.

Drrrttt… Drrrttt… Drrrttt…!!!
Seorang perempuan yang kebetulan berdiri di sampingku ternyata merasakan getaran itu, ”Mbak, hapenya nyala tuh...” ujarnya. Aku hanya tersenyum kikuk seraya mengangguk. Mengepit tasku lebih dalam sekedar untuk meredam getarannya.

Drrrttt… Drrrttt… Drrrttt…!!!
Aku hanya merutuk dalam hati, berharap segera tiba di tempat itu untuk memperbaiki vibratorku yang mendadak ngulah sejak kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar