Sabtu, 04 Agustus 2012

Flash : Kambing Hitam


Brak!

“Kenapa bisa jadi begini?! Ini tidak sesuai dengan yang kita rencanakan!!”
”...”
”Bukankah sudah saya rincikan langkah-langkah yang harus kita ambil agar launching itu berjalan dengan sukses? Lalu kenapa bisa seperti ini?!”
”Ka... Kami sudah melakukan seperti yang bapak perintahkan, tapi...”
”Tidak mungkin! Jika semua berjalan sesuai dengan perintah saya, kita tidak akan berkumpul di sini sekarang!”
”...”
”Harus ada yang bertanggung jawab untuk kegagalan ini!”
”...”
”Klien pasti akan mencari-cari kambing hitam atas kegagalan ini. Tidak peduli bagaimana, tetap harus ada kambing hitam. Apalagi Pak Baskoro bukan klien biasa di perusahaan ini. Pertanyaannya adalah... Siapa yang bersedia menjadi kambing hitam?”
”...”

Mbeeeekk... Mbeeekkk... Mbeekkk...

”Halo, Pak Baskoro. Ya. Saya mengerti, Pak. Semua ini memang salah saya. Saya yang akan bertanggung jawab untuk semua ini...”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar